Wednesday 4 December 2013

Merry Christmas


Haloo teman-teman semua..wahhh..cepat sekali ya waktu ,ini sudah bulan desember sebentar lagi kita akan merayakan hari ''Natal" yaitu hari "Kelahiran Tuhan Yesus Kristus Sang Juruslamat" kita . Nah aku akan memberikan sekilas liputan tentang Hari Natal.



Natal biasanya di rayakan pada tanggal 25 Desember di seluruh dunia,semuanya nggak bakal asing kalo denger hari natal kan? Hari Natal adalah hari perayaan umat kristen juga katholik di seluruh dunia.Biasanya natal dilengkapi dengan adanya  pohon natal, kartu natal, bertukar hadiah antara teman dan anggota keluarga serta kisah tentang Santa Claus atau Sinterklas.

Pohon Natal biasanya berbentuk pohon cemara. Pohon cemara merupakan simbol agar kehidupan rohani kita selalu bertumbuh dan menjadi saksi yang indah bagi orang lain "evergreen". Pohon Natal (cemara) ini juga melambangkan "hidup kekal", sebab pada umumnya di musim salju hampir semua pohon rontok daunnya, kecuali pohon cemara selalu hijau daunnya.
Kartu Natal biasaya dihiasi dengan gambar yang berkaitan dengan perayaan Natal. Tema gambar bisa beraneka ragam, mulai dari Gua Natalbintang Betlehemsinterklaspohon Natal, hingga manusia salju.
Santa Claus atau Sinterklaas biasanya digambarkan sebagai gemuk , gembira , putih berjenggot man - kadang dengan kacamata - memakai mantel merah dengan kerah putih dan manset , celana panjang merah putih diborgol , dan hitam sabuk kulit dan sepatu bot .Gambar ini menjadi populer di Amerika Serikat dan Kanada pada abad ke-19 . Santa Claus tinggal di Kutub Utara , dengan sejumlah besar elf magis , Dan sembilan ( awalnya delapan ) terbang rusa . Sejak abad ke-20 , dalam sebuah ide yang dipopulerkan oleh 1934 lagu " Santa Claus Is Coming to Town" , Santa Claus telah dipercaya untuk membuat daftar anak-anak di seluruh dunia , mengkategorikan mereka sesuai dengan perilaku mereka ( " nakal " atau " bagus " ) dan untuk memberikan hadiah , termasuk mainan , dan permen untuk semua anak-anak yang berperilaku baik di dunia, dan kadang-kadang batubara ke anak-anak nakal , pada malam tunggal Natal . Dia menyelesaikan prestasi ini dengan bantuan para elf yang membuat mainan di bengkel dan rusa yang menarik giring nya .dan membawa tas penuh hadiah untuk anak-anak .







Ini ada video lagu "Santa Claus is coming to town" selamat menyaksikan :))



No comments:

Post a Comment